PAKET UMROH JANUARI FEBRUARI 2018 PROMO Rp 18 Juta


Bersama kami KHAZZANAH TOUR salah satu travel haji umroh berizin resmi Depag. Kami ingin memberikan SOLUSI terbaik bagi perjalanan ibadah haji dan umroh anda. Anda ingin umroh dibulan januari dan umroh bulan februari dengan biaya ekonomis ? Anda ingin perjalanan ibadah umroh anda AMAN ? Anda ingin dana anda aman dan pasti keberangkatannya ? Kami memberikan solusi tersebut untuk anda. Karena kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kami dan memberikan produk-produk terbaik kami untuk anda.

promo umroh
Biaya perlengkapan Rp 1 Juta

Umroh Murah - Adalah sebuah program paket umroh yang khusus ditujukan untuk jamaah yang ingin berangkat ibadah umroh dengan biaya ekonomis. Dengan fasilitas hotel bintang 3 dan pesawat Air asia. Fenomena umroh murah semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Dan kami hadir untuk memberi SOLUSI UMROH MURAH & AMAN

Umroh Plus Turki - Program umroh spesial dari kami untuk ada, peminat paket umroh plus. Dimana anda akan menikmati perjalanan umroh sekaligus berwisata ke turki. Dengan program perjalanan selama 12 hari. Biaya umroh plus turki sangat terjangkau. Travel umroh plus turki kini semakin banyak seiring animo masyarakat yang semakin menyenangi destinasi negara Turki. 

Biaya Haji Plus 2018 - Anda ingin berangkat haji plus tanpa antri ? program khusus paket haji onh plus langsung berangkat. Aman terpercaya. 

SEGERA HUBUNGI CS MARKETING KAMI 
0821 2285 5997 SMS/CALL/WA