PAKET UMROH DESEMBER 2017 SUPER PROMO !

PAKET UMROH DESEMBER 2017 SUPER PROMO !
Bersama KHAZZANAH TOUR, Travel haji umroh terpercaya di Indonesia. Kami memberikan solusi perjalanan Umroh yang AMAN & dengan biaya umroh yang relatif lebih murah dibanding produk semisal lainnya. 

Bagi anda yang sedang berencana untuk umroh bulan desember, kami mempunyai paket umroh desember dengan harga umroh promo. Mulai $ 1550 anda sudah siap berangkat umroh bersama kami. Biaya umroh desember memang sedikit lebih tinggi dibanding bulan lainnya, karena pada bulan ini tepat dengan liburan sekolah, sehingga peminat tinggi dan masuk kepada musim high season.

Selain paket umroh murah, kami juga menyiapkan paket umroh plus turki desember 2017. Masih sama dengan program sebelumnya, umroh plus turki juga masuk ke program promo umroh. Dengan total perjalanan selama 12 hari. Anda akan menikmati perjalanan ibadah umroh plus berwisata ke kota Istanbul dan Bursa.

Kami juga menyediakan paket haji plus 2018 bisa langsung berangkat. Khusus kami siapkan bagi anda yang ingin berangkat haji plus tanpa antrian panjang. Untuk informasi lengkapnya anda bisa KLIK Biaya Haji Plus 2018

SEGERA HUBUNGI STAFF MARKETING KAMI !
0821 2285 5997